Pelayanan DR Rodney Howard Browne 17 Febuari 2020

Puji nama Dia yang selalu menyediakan hal-hal yang baru bagi anakNya. Dia juga menyediakan berkat atas kedatangan hambaNya Dr Rodney Howard Browne, Florida, USA ke GDS pada tanggal 17 Februari 2020 yang membawa impartasi dari api Roh Kudus dan juga kuasa Tuhan untuk kami terima dan impartasikan kembali untuk kemuliaan nama Tuhan baik di Indonesia hingga ke ujung bumi.

Tuhan mengasihi Indonesia dan orang-orang Indonesia. Ia tidak melupakan Indonesia. Setiap orang dari yang paling kecil hingga paling tua akan dipakai oleh Tuhan oleh kuasa Roh Kudus. Terlihat dari sejarah yang Tuhan buat oleh Bpk Mel Tari, Indonesia adalah negeri kebangunan rohani. Kita harus siap-siap apa yang akan Tuhan kerjakan !

Malam itu adalah tentang mobilisasi. Mengapa ? Karena satu-satunya yang bisa kita bawa saat meninggalkan dunia ini adalah jiwa-jiwa. Kita seharusnya tidak ke surga dengan tangan kosong. Kita harus bawa sebanyak orang masuk ke dalam surga karena suatu saat kita akan berdiri di hadapan Tuhan dan kita tidak mau berdiri di hadapanNya dengan tangan kosong.

Rodney1f

Suasana pendaftaran ulang acara Ibadah Spesial DR Rodney

Rodney1d

Pujian dipimpin tim pw GDS

Rodney1c

Suasana ruangan saat jemaah menyembah Tuhan

Rodney1b

Tim PW memimpin jemaat menyembah Tuhan dengan segenap hati

Rodney1g

Salah satu tim misi DR Rodney saat mempersembahkan lagu pujian

Rodney2i

Salah satu tim anggota DR Rodney mempersembahkan lagu penyembahan

Rodney1a

Penyambutan Bapalk Gembala GDS dan juga doa penyambutan firman

Lukas 3:16
Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: "Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.

Tuhan Yesus akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api. Api ini bukanlah pilihan. Kita diselamatkan dan kita harus mendapatkan api karena api akan membakar semua yang kotor, ketakutan, segala yang menahan kita dan akan mendorong kita untuk mencapai semua tujuan dan rencana surga bagi kita.

Mustahil bagi kita mencapai visi sepenuhnya tanpa api Roh Kudus. Karena itulah cara Tuhan bekerja, yaitu dengan memakai orang-orang biasa dan menambahkannya dengan api. Dan Tuhan Yesus adalah pembaptisnya di dalam roh kudus dan api. Ia adalah kepala gereja. Baca firmanNya dan percaya ! Tuhan Yesus adalah pembaptis di dalam roh kudus dan api.

Banyak orang berkata bahwa saya menantikan Tuhan Yesus namun sebenarnya Ia yang menantikan kita. Tuhan sudah bergerak. Ia menunggu engkau untuk bergerak sekarang. Bagaimana cara kita bergerak? Percaya ! Hanya dengan percaya ! Tuhan sedang menantikan engkau  dan terimalah api Tuhan.

Kisah para rasul 2:1-21
Diceritakan pada ayat tersebut bahwa ada 120 orang yang satu hati pada satu tempat di hari pentakosta dan tiba-tiba mereka mendengar suara dari surga dan tiupan angin keras memenuhi ruangan tempat mereka duduk dan tampaklah lidah lidah api yang turun ke atas mereka masing-masing dan mereka semua penuh Roh Kudus, berbicara bahasa baru seperti yang diberikan roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

Rodney2j

Ps Erick saat melakukan introduksi mengenai pelayanan DR Rodney

Slide background

Suasana ruangan ibadah saat PS Erick memimpin

Rodney2f

DR Rodney dalam membagikan firman di GDS

Rodney2g

Suasana ruangan ibadah saat pembagian firman oleh DR Rodney

Rodney2h

Roh nubuat mengalir atas jemaat anak GDS saat pemberitaan firman

Rodney2b

Jemaat menerima firman yang dibagikan

Rodney2c

Urapan mengalir ditengah-tengah pemberitaan firman

Rodney2d

Firman dan urapan mengalir dahsyat ditengah-tengah jemaat

Rodney2e

Jemaat menerima dengan iman setiap firman yang dibagikan

Kita tidak bisa mengusahakan untuk mendapatkan lidah-lidah api tersebut. Ini tidak bisa dibeli, sebab ini gratis. Yang dibutuhkan hanyalah merendahkan hatimu untuk menerimanya dan berkata Tuhan datanglah penuhi aku, jamah aku, ubah aku saat ini dan Ia akan datang. Percayalah ! Ia tidak membeda-bedakan orang. Ia mengasihi kita sama.

Sepanjang pelayanan Tuhan Yesus di bumi, Ia menyiapkan murid-muridNya untuk waktu di mana Ia harus pergi. Ia berkata Roh Kudus akan besertamu dan akan ada di dalammu.
Seperti pada Yohanes 4 Ia mengatakan akan ada mata air yang berbuah buah sampai selama-lamanya dan juga Yohanes 7 sungai akan meluap dari hatimu.

Bila kita sudah lahir baru dan menyerahkan hidupmu kepada Tuhan Yesus, paling sedikit pada kita akan ada sumur atau mata air. Air kehidupan yang memancar dari dalam kehidupanmu. Namun mata air tersebut bisa tersumbat dan bisa berhenti mengalir. Hanya Tuhan Yesus yang dapat membuka sumbatan mata air tersebut.

Rodney3a

Suasana ibadah di lantai balkon

Rodney3b

Suasana ibadah di ruangan prefunction

Rodney3c

Suasana ibadah di dalam ruangan utama

Rodney3d

Firman diterima dengan antusias

Pada Yohanes 7 tertulis sungai. Pada prakteknya sumur hanya berdampak bagi sebuah kampung namun sungai dapat berdampak bagi suatu bangsa. Perkatakanlah bagi diri sendiri bahwa dari hati saya akan keluar mengalir sungai kehidupan. Dengan kata lain Tuhan Yesus menaruh suplainya di dalam diri kita, kita menjadi pembawa suplainya surga. Kita akan dipakai oleh Tuhan sehingga air hidup itu akan mengalir dari kita kepada tetangga-tetangga, teman-teman dan orang-orang yang kita kasihi bahkan orang asing kemanapun kita pergi.

Kisah 1:1-3
Tertulis bahwa Tuhan Yesus bangkit dari kematian dan Ia tidak langsung meninggalkan bumi, namun Ia berkeliaran selama 40 hari. Mengapa begitu ? Untuk menunjukkan dengan banyak tanda-tanda bahwa Ia hidup.

Lalu Alkitab kisah para rasul 1:8 berkata saat mereka makan bersama-sama dengan Dia, Ia melarang mereka untuk meninggalkan Yerusalem dan menyuruh mereka untuk tinggal menantikan janji Bapa yang demikian katanya : Yohanes pembaptis membaptis kamu dengan air namun tidak lama lagi, Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus.

Rodney4a

Jemaat yang haus dan lapar akan baptisan api

Rodney4b

Jemaat membuka hati akan urapan baru

Rodney4c

Jemaat di balkon turut menerima firman dan urapan yang dibagikan

Rodney4d

Cari wajahNya, rindukan dan kamu akan menerima

Rodney4e

Jemaat yang haus menerima api roh kudus yang baru

Rodney4f

Api roh kudus tersedia bagi setiap orang yang rindu

Rodney4g

Suasana pengurapan api roh kudus

Rodney4h

Jemaat haus dan lapar untuk menerima urapan api roh kudus

Rodney4i

Api Tuhan sanggup mengubahkan setiap aspek hidup kita

Kisah para rasul 2:1
Pentakosta yang artinya adalah hari ke 50. Pada jam 9 pagi, 120 orang sehati dan berkumpul di satu tempat, tiba-tiba turunlah angin dr surga dan tampaklah lidah-lidah api hinggap pada tiap-tiap orang. Penuh dengan Roh Kudus. Berbicara bahasa2 lain.

Pertanyaan :
Berapa kali engkau ke gereja dan sadar bahwa engkau penuh anggur baru ?
Kalau kau haus, datang dan minumlah. Tuhan Yesus mengubah air menjadi anggur. Anggur kualitas surga. Mabuk, bangun dalam pengaruh kuasa Roh Kudus. Engkau akan merasa dapat melakukan segala sesuatu, depresi sudah meninggalkan engkau, intimidasi meninggalkan engkau, keberanian datang.

Seperi Petrus pada Kisah para rasul 2:14 .. maka bangkitlah Petrus berdiri. Petrus sudah menyangkal Tuhan Yesus tiga kali. Mengapa Tuhan Yesus izinkan Petrus berkhotbah? Karena ia mau menunjukan kepada engkau sebelum dan sesudah Roh Kudus menjamah Petrus.

Ia tidak pernah membeda-bedakan orang.
Ia akan datang segera dan kita harus menyala-nyala bagi Dia. Ia memanggil engkau Marilah datang kepadaku yang letih lesu dan berbeban berat. Maukah engkau berserah kepadaNya? Maukah engkau menyambut Yesus? Kau akan menerima kuasa ketika Roh Kudus turun atas engkau.

Apa yang dapat mengguncang seluruh Indonesia? Kuasa api Tuhan ! Bukan agama. Pria wanita yang penuh dengan Roh Kudus. Bacalah alkitab dan terima apa yang Tuhan katakan. Ia yang dulu sanggup dan sekarang pun juga sanggup dan dia tidak pernah berhenti dan terus mencurahkan rohNya. Amin atas saya ! Amin atas Indonesia ! Haleluya !